Selasa, 29 September 2009

Hardware - Optical

Hardware - Optical Storage
SPC SWK-500 Print E-mail
Thursday, 06 August 2009

Berpadu di docking station: Paket keyboard dan mouse wireless dari SPC ini bekerja di frekuensi 2,4 GHz. Keyboard-nya menggunakan dua baterai AAA standar, sedang­kan mouse-nya menggunakan dua baterai AAA rechargable. Untuk me-recharge bate­rai mouse, cukup letakkan mouse pada USB docking station-nya, yang sekaligus berfungsi sebagai receiver. Ada dua lampu indikator, satu untuk charging dan lainnya sebagai penanda aktivitas wireless sekaligus penanda caps lock.


Targus Stow-N-Go Print E-mail
Friday, 31 July 2009
Image


Praktis memikat: Sebagai spesialis dalam produk aksesori mobile, Targus terkenal dengan berbagai inovasi unik dan praktisnya. Seperti pada produk Stow-N-Go, mouse ini tampil dengan apik. Dari sisi desain, mouse ini terlihat mungil, polos, dan sederhana. Kepala konektor USB dicantolkan di bagian bawah sehingga terlihat rapi. Hal tersebut didukung dengan penggunaan retractable cable. Targus menaruh perhatian lebih pada bagian kabel ini karena bagian terdekat pada mouse diperkuat dengan lapisan tambahan sehingga tidak mudah tertekuk atau putus.

Instalasi mouse ini mudah dan tidak butuh driver. Fungsi pemilihan resolusi di bagian atas mouse dapat langsung digunakan. Tingkatan resolusi terlihat dari gelap-terangnya lampu indikator. Jika memerlukan feature lainnya, software-nya bisa di-download langsung dari website res­mi Targus.


Genius Navigator T835 Laser Print E-mail
Friday, 31 July 2009
Image


Melengkapi presentasi:
Kebutuhan mouse yang lengkap untuk mobile dan presentasi dijawab Genius dengan Navigator T835 Laser. Faktor berat yang sering menjadi kekurangan wireless mouse pada umumnya tidak terasa pada produk ini. Ukuran receiver-nya yang sangat mini dan bisa disimpan di dalam mouse menambah nilai plus.

Baik untuk dekstop maupun laptop, desain mouse ini tetap terasa proporsional. Meski demikian, Anda harus membiasakan diri dengan bentuknya yang slim, posisi tombol, dan 8-way scrolling touch-nya.


LiteOn External Slim DVD Writer 8x Print E-mail
Friday, 24 July 2009
Image

Drive eksternal dengan kemampuan eks­tra: Jika Anda pengguna DVD Writer LiteOn, mungkin saja Anda sudah mengetahui kemampuannya. Tidak hanya dilihat dari hasil bakaran yang prima saja, tetapi kemampuan ekstra yang dimiliki oleh drive terbaru dari LiteOn. Sebut saja Overspeed dan SmartWrite. Fasilitas seperti ini pula yang bisa Anda dapatkan pada LiteOn External Slim DVD Writer 8x. Anda tinggal men-download SmartBurn Utility pada website-nya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar