Senin, 14 Desember 2009

advance

http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2009/12Advance V1930, LCD Monitor 19 Inci Dengan Daya Tahan Maksimal dan Harga Terjangkau

Advance, sebagai brand besar, paham betul bagaimana menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. Khususnya untuk pangsa pasar LCD monitor, yaitu dengan menghadirkan V1930.

V1930 memiliki layar widescreen 19” dan design yang stylist dengan perpaduan warna silver di bagian depan, semakin mempermanis tampilan luar produk ini.

Untuk fitur-fiturnya, pada bagian kanan bawah terdapat beberapa tombol yang berfungsi untuk auto calibration, menu utama, incremental (+/-), dan juga tombol power. Ketersediaan tombol-tombol ini dapat mempermudah Anda dalam pengoperasian produk ini.

Misalnya jika Anda sering melakukan perubahan resolusi monitor, maka ketika menekan tombol auto calibration, secara otomatis fungsi auto akan mencari setting dan posisi monitor paling optimal.

V1930 menggunakan Contrast Ratio 1000:1, dengan kemampuan menampilkan scanline secara vertical hingga 75 Hz, sehingga sangat nyaman dan aman di mata Anda ketika beroperasi. Selain itu, memiliki response time 5 ms, dengan resolusi 1440x900.

Produk ini juga memiliki daya tahan yang lama hingga 12 jam bahkan lebih, serta konsumsi listrik yang hanya 35 watt. Sangat cocok digunakan untuk usaha warnet, kantor dan juga penggunaan pribadi di rumah.

Sebagai Smart Customer yang mementingkan velue for money, Advance V1930 sangat layak untuk Anda miliki. karena produk ini hanya dibandrol dengan harga kisaran Rp 1.400.000,-.

Produk ini didukung pula dengan jaminan garansi 12 bulan, dengan pusat service Advance yang sudah tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar