Kamis, 10 Desember 2009

windows 7

Release Date Windows 7  

Katagori: , 0 komentar


Setelah microsoft mengumumkan tanggal rilis windows 7 RC 1, belum ada kabar lagi tentang tanggal rilis windows terbaru yang diharapkan sebagai succesor sistem operasi windows vista. Microsoft sepertinya masih bungkam akan jadwal rilis sistem operasi mereka, mereka tidak ingin terlihat terburu-buru dalam merilis sistem operasi terbaru mereka layaknya dalam merilis windows vista yang pada saat peluncurannya banyak ditemukan ketidak stabilan.

Tetapi upaya microsoft dalam menutup-nutupi tanggal peluncuran windows 7 sepertinya gagal, karena seorang eksekutif Acer malah membocorkan waktu di mana sistem operasi suksesor Vista ini bakal mulai tersedia.

Managing Director Acer Inggris, Bobby Watkins menyatakan bahwa perusahaannya akan mulai menawarkan komputer dengan OS Windows 7 pada 23 Oktober 2009.

Dalam wawancaranya dengan situs Pocket Link, Watkins mengklaim tanggal tersebut merupakan waktu di mana Windows 7 versi final sudah tersedia untuk publik. Padahal sebelumnya diperkirakan, Windows 7 baru akan meluncur pada tahun 2010.

Semoga tanggal peluncurannya tidak diundur-undur lagi karena banyak pengguna windows berharap banyak kepada windows 7, termasuk saya juga.

Sumber: Detikinet
Link untuk download versi RC1 : idws

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:
AddThis

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar